Harga Berbagai Jenis Anakan Bebek

Mungkin untuk anda yang ingin mencoba beternak bebek, maka tidak ada salahnya jika anda mengetahui tentang harga anakan bebek ini, karena dengan demikian maka anda bisa memperhitungkan soal biaya produksi yang akan anda keluarkan nantinya.

Saya mendapatkan harga anakan bebek ini, dari salah seorang teman yang ada di daerah Demak, dan dia sudah terbiasa untuk menjadi distributor anakan bebek, yang langsung mengambilnya dari pabrik. Sehingga harga yang dia tawarkan bisa menjadi cukup murah.

Teman saya ini bermaksud untuk menawarkan dagangan anakan bebeknya, karena siapa tahu saya mau mencoba untuk beternak bebek. Dan kalaupun tidak, maka harga anakan yang sudah dia berikan setidaknya bisa dipublikasikan dalam web ini.

Dan harga anakan bebek yang dia tawarkan kepada saya yaitu sebagai berikut.

NoKeteranganHarga
1Peking KWRp      5 rb / ekor
2Peking kualitas superRp   8,5 rb / ekor
3Hybrida superRp   4,5 rb / ekor
4Lokal betina JawaRp   5,5 rb / ekor
5Lokal JantanRp      3 rb / ekor

 

Tetapi di sini perlu saya jelaskan juga, bahwa harga yang saya tampilkan adalah harga untuk anakan bebek dalam satu kotak. Dan satu kotak bebek berisi 100 ekor, mungkin ada tambahan 2 ekor sebagai bonus untuk berjaga-jaga, jika sampai ada anakan yang mati.

Untuk pengiriman di pulau Jawa akan dikirimkan menggunakan kereta api, dan anda bisa mengambil anakan bebek ini di Stasiun terdekat dari lokasi rumah anda. Selain itu, jika anda membeli lebih dari 300 ekor, maka teman saya akan menggratiskan ongkos kirim keretanya.

Sedangkan pengiriman menggunakan pesawat, besarannya ongkos kirimnya akan disesuaikan dengan jarak ke lokasi tujuan.

Sebenarnya ada salah seorang teman lain di Palembang, yang juga menawarkan anakan bebeknya, hanya saja harga yang dia tawarkan lebih mahal dari pada teman yang di Demak ini. Karena itu harganya tidak saya tampilkan, karena pastinya tidak akan laku jika harganya tersebut disandingkan.

Tinggalkan Balasan