Daftar harga Prebiotik ikan lele

Untuk prebiotik yang saya gunakan adalah prebiotik buatan pabrik semua, karena saya tidak dapat membuat sendiri prebiotik tersebut. Saya tahu cara membuat prebiotik, tetapi saya masih takut untuk mencoba membuatnya sendiri, karena saya takut gagal, maka dari itu untuk mencari amannya saja, dan akhirnya saya menggunakan prebiotik buatan pabrik, yang dapat dipastikan lebih aman daripada membuatnya sendiri.

Harga yang saya berikan ini adalah harga pasaran untuk pruduk yang di jual di daerah Malang, Jawa Timur.

NoMerk DagangIsi PerkemasanHarga Pasaran
1Emerganik Biru1000 mlRp. 19.500, -
2Raja Lele500 mlRp. 25.000,-
3Em41000 mlRp. 16.000,-

Saya belum memiliki kwalifikasi untuk menentukan produk mana yang berhak mendapat predikat sebagai produk yang terbaik, karena saya hanya menggunakan produk tersebut untuk lele saja, tetapi tidak untuk budidaya yang lain, jadi mungkin saja produk yang satu lebih unggul dari produk yang lain jika digunakan untuk budidaya tertentu, dan produk yang lain unggul untuk budidaya yang lain lagi.

Raja Lele Pemacu Pertumbuhan

Untuk saat ini saya merasa bahwa Merk Raja Lele lebih unggul dari produk sejenis yang saya tuliskan di atas, kerena dari segi pertumbuhan ikan memang terlihat lebih pesat, dan juga kesehatan ikan juga lebih terjaga. Selama saya menggunakan produk yang lain juga tidak ada masalah, hanya saja disini masalah selera sangat kental, jadi hanya berdasarkan atas pendapat pribadi saja. Jadi saya tidak bisa menyarankan mana produk yang terbaik, tetapi setelah mencoba beberapa prebiotik tersebut, jika harus memilih maka saya akan memilih Merk Raja Lele.

Untuk pemberian prebiotik dan juga dosisnya saya tidak terlalu memperhatikan petunjuk pemakaian, karena saya lebih mengutamakan intuisi dan juga pengalaman pribadi, sehingga saya menakar dosis yang diberikan berdasarkan pertimbangan pribadi.

Untuk pemberian prebiotik sendiri, selain saya masukkan langsung ke dalam kolam, saya juga mencampurkan prebiotik tersebut ke dalam pakan ikan (pelet), karena dengan cara ini prebiotik akan lebih cepat untuk masuk ke dalam tubuh ikan. Dengan pemberian prebiotik seperti ini ternyata kesehatan ikan dapat lebih terjaga, dan pertumbuhannya lebih pesat, juga tingkat kematian ikan semakin sedikit.

2 comments

    • panji on 23 Maret 2017 at 9:06 pm

    Reply

    Dimana ya beli Raja lele grosiran?

      • Remi on 25 Maret 2017 at 5:41 pm
      • Author

      Reply

      Kalau membeli secara grosiran, saya tidak tahu, karena saya hanya menggunakan dalam jumlah sedikit, jadi saya terbiasa membelinya secara eceran, di toko pakan ternak langganan di dekat rumah

Tinggalkan Balasan