Harga Jual Susu Expired

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan kata expired ini, karena kata ini sudah ditempelkan hampir di semua label makanan dan minuman. Expired sendiri dalam bahasa Indonesia dialih bahasakan menjadi kadaluarsa, sedangkan artinya sesuatu yang waktunya telah habis.

Jadi, misalnya makanan atau minuman akan aman bagi kesehatan manusia jika dikonsumsi sebelum waktu expired habis. Tetapi sebetulnya meskipun telah expired makanan masih memiliki beberapa waktu lagi, sampai benar-benar rusak dan benar-benar tidak dapat dikonsumsi. Dan susu expired yang masih layak inilah, yang digunakan oleh peternak untuk meningkatkan kualitas pakan hewan ternak, terutama soal pemenuhan protein dan kalsiumnya.

Berikut adalah daftar harga susu expired yang saya terima dari pengepulnya:

No KeteranganHarga
1Susu kental manis kalengRp 2.500/kaleng
2Susu bubuk all varianRp 15.000/kotak ukuran 800 gram
3Susu bubuk kemasan kaleng exklusifRp 13.000/kaleng kemasan 400 gram

 

Untuk barang saat ini berada di Kabupaten Kendal – Jawa Tengah. Dan pastinya untuk pengiriman ke luar daerah akan ada ongkos kirimnya.

Selain itu perlu diingat juga, bahwa tidak semua jenis hewan menyukai rasa dan aroma susu. Jadi, sebelum anda membeli dalam jumlah banyak, setidaknya anda sudah harus pernah mencoba untuk menambahkan susu pada pakan hewan ternak, dan pastikan bahwa mereka suka. Karena kalau tidak maka semua itu akan menjadi sia-sia.

Tinggalkan Balasan