Harga Penitipan Kucing

Beberapa waktu yang lalu banyak teman saya yang akan pulang kampung, dan mereka merasa bingung bagaimana harus meninggalkan kucing mereka selama musim lebaran, karena pastinya pada saat mereka mudik tersebut bisa berlangsung selama dua minggu atau bahkan lebih.

Sedangkan teman lain, yang tidak ikut mudik merasa keberatan jika harus dititipi kucing yang banyak, hal ini karena yang memiliki kucing memang bukan teman saya ini saja, jadi mereka mencoba menitipkan kucingnya pada teman yang tidak mudik. Karena itu kemarin saat lebaran kami berusaha untuk mencari-cari penitipan untuk kucing.

Dan ternyata di Malang sendiri tempat untuk penitipan untuk kucing ada banyak pilihan, tetapi yang menjadi masalah adalah harga penitipannya, karena memang rata-rata harganya cukup mahal.

Lalu ada teman di komunitas media sosial yang ternyata dia membuka tempat untuk penitipan kucing. Dia menjelaskan bahwa kondisi tempatnya cukup nyaman, dengan sirkulasi udara yang baik. Yang paling penting harga untuk penitipannya cukup terjangkau.

Yaitu Rp 5 rb / hari untuk hari biasa, dan Rp 15 rb / hari saat H -3 sampai H +3 Lebaran kemarin. Menurut teman saya bahwa harga penitipannya cukup ramah di kantong.

Tinggalkan Balasan