Harga Berbagai Menu Olahan Ikan

Saat ini makanan olahan, berbahan dasar ikan, terutama ikan air tawar, sudah cukup banyak jenisnya, hal ini terutama untuk di daerah sekitar rumah saya. Bahkan, saya melihat bahwa inovasi untuk menghasilkan menu olahan yang baru, juga terus bermunculan. Saya rasa orang-orang semakin kreatif saja, dalam menghasilkan berbagai menu yang baru.

Kalau menu olahan ikan air tawar yang saya tuliskan kali ini, berasal dari salah seorang kenalan. Kebanyakan menu yang ditawarkan adalah menu ikan tanpa duri dan ikan krispy. Sedangkan jenis ikan yang digunakan mulai dari ikan lele, ikan mujaer, bandeng, patin, dan gurame.

 

Berikut adalah daftar menu dan harganya :

NoMenuHarga
1Lele krispyRp    16 rb / paket
2Lele siap masakRp    14 rb / paket
3Mujaer krispyRp 15,5 rb / paket
4Bandeng krispyRp    17 rb / paket
5Patin siap masakRp 18,5 rb / paket
6Patin krispyRp 23,5 rb / paket
7Gurame siap masakRp    22 rb / paket
8Gurame krispyRp    30 rb / paket
9Bandeng siap masakRp 15,5 rb / paket
10Bandeng prestoRp    21 rb / paket
11Ceker krispy tanpa tulangRp    17 rb / paket

 

Untuk ceker krispy dalam satu paketnya berisi 8 biji. Dan jika kita memesan lebih dari 3 paket, maka pesanan bisa diantar ke rumah. Untuk lokasinya ada di Karangploso, Kab.Malang. Mungkin jika ada yang mau pesan bisa menghubungi no 0822 8169 7397.

Saya rasa dengan bentuk usaha pengolahan ikan seperti ini, maka dapat meningkatkan harga jual dari ikan. Apalagi jika sedang mengalami panen secara bersamaan terkadang, harga jual ikan bisa turun, dan menjadi sangat murah. Tetapi dengan inovasi seperti ini, maka diharapkan bisa menjadi salah satu solusi, dalam mengatasi masalah penurunan harga jual ikan pasca panen.

 

Tinggalkan Balasan